Wednesday, August 3, 2016

The Salt Resto and Bar Semarang (Review)

Bagi penyuka ataupun yang mau nyobain makanan India di Kota Semarang mungkin akan kesulitan dalam menemukan tempat untuk mencari dan menikmati makanan India yang enak, namun sekarang sudah ada restoran yang bernama The Salt yang berada di Jalan Sumbing 18a, Semarang yang menyediakan berbagai masakan India yang tentu rasa rempah - rempah khas India nya kerasa banget.

Untuk restoran nya sendiri sih ada 2 tempat, indoor dan outdoor. Untuk yang indoor ya bentuknya sama kayak restoran - restoran biasa tapi untuk yang outdoor mereka memiliki tema seperti mobil - mobil dan disitu ada bar nya.

Untuk makanan nya seperti yang aku bilang diawal tadi mereka spesialisasi nya adalah di masakan India tapi mereka juga punya menu Western dan Asia. Ini makanan - makanan yang aku pesen waktu ke restoran nya.

Yang pertama adalah Galic Naan. Garlic nya kerasa banget soalnya memang ada banyak banget di atas rotinya dan rotinya juga cocok banget kalo mau di dip ke saus tikka masala nya.

Yang kedua Lazziz Murch Tikka Masala. Well, namanya agak unik sih menurutku tapi ini basically adalah boneless chicken dengan saus rempah - rempah India yang aku kurang tau apa aja tapi yang pasti ayamnya tender sama rempah - rempah nya kerasa banget dan juga pedesnya slowly build-up jadi awalnya nggak begitu pedes tapi setelah makan beberapa suap pedes dan panasnya mulai kerasa. 

Yang ketiga Fish Tikka Masala. Soal rasa, sekali lagi rempah - rempah nya kerasa banget kayak Lazziz Murch Tikka Masala tapi kalo menurutku FIsh Tikka Masala ini nggak se-asin dan se-pedas Lazziz Murch.

Garlic Naan (IDR 15,000)

Lazziz Murch Tikka Masala (IDR 80,000)

Fish Tikka Masala (IDR 60,000)


Itu aja review dari aku, thank you for visiting my blog :D

No comments:

Post a Comment